KEJADIAN DI POM HYUNDAI CIKARANG

Bermula ketika saya mengisi bahan bahan bakar (bensin) untuk si manis (panggilan motor saya) maghrib sehabis pulang kerja..ada kejadian yang sangat tidak di duga2. Tapi sayang bukan kabar baik yang ingin saya utarakan di sini. melainkan kejadian tidak di inginkan olah semua biker (kayak Valentino Rosi aja).....komeng mode on . Tanggal, hari, ama jam nya ..saya dah lupa .
Begini ceritanya......(sambil ngliat langit2).

Ketika saya keluar dari pom bensin Hyundai , sekonyong-konyong ada seorang Lelaki tegap tinggi besar,kumis nya jarang kayak pagar kecamatan.. datang menghampiri saya di tengah jalan, berbicara gak jelas,sambil nunjuk2 ke bebelajang.. saya terkejut dan mendadak mengurangi laju si manis. Tadi nya saya pikir ada kecelakaan atau apalah yang bikin saya keget. Saya perhatikan lagi ..eeh ternyata di cuma mo menawarkan springbed yang lagi nangkring di mobil pick up terbuka di samping arah keluar pom bensin . Saya langsung jawab spontan.. oh ga pa, saya ga beli.. pas setelah saya jawab .... mendadak datang dari arah berlawanan seekor Mio eh motor mio yang udah ga bisa ngrem lagi..mungkin dia nyangka saya ga jalan ... dan brak.... motor kami ciuman dengan kasar ama tuh motor si cewe. Saya hanya ngomel2 aja ama tuh cewe, dan yang lebih menyebalkan lagi si mamang yang tukang kasur itu ..cuman diem aja... ujung2 nya cmn bilang ....udah ga apa2 ..cepetan tar ada polisi...

Karena saya dan si manis juga takut kesalahan ya.. langsung aja saya ngibrit.... huuu sebel,gondog, jengkol eh jengkel dalam hati... hrrr
awal nya sih si manis ga mau jalan , mungkin karena masih sakit kali ya...bayangin aja spakbor depannya pecah.. susah banget di nyalain nya. wah ngadat lagi kali.. kayak kemaren ngerengek minta di beliin pertamax plus buatan dalam negeri... akhir nya dangan berbagai rayuan ,mau juga si manis berbunyi.. greeeeeng.. larii..sambil meringis..

Tapi ..ternyata di balik kejadian itu saya telah mengambil beberapa hikmah yang mungkin telah Allah tunjukan ke saya . Yang pertama mungkin.. Saya jangan terlalu tergesa2 dalam perjalanan dan berhati2 entah itu mo pulang or mo pergi ato mo kemana aja dalam berkendaraan.
yang kedua setelah kejadian itu tuh si mamang2 tukang springbed udah ga dagang sembarangan lagi ...bayangin aja' masa dagang maghrib2 ditempat remang2 yang tidak semestinya. jangan2 kaki nya ga napak lagi.? hii..sreeemmmh..

Dan yang terkhir...mungkin dengan kejadian itu orang tersebut (si mamang kasur) menjadi berpikir..mungkin lebih baik dagang di dalem Pom aja kali ya..? wkwkwk....ga ding. mungkin si mamang jadi kapok dan dan ga bakalan dagang di situ lagi.. kali aja tanpa berprasangka buruk.. ada orang yang jengkel ngliat cara dia dagang seperti itu dan ga ada yang berani larang...
Dan mungkin melalui perantara saya ama tuh si cewe' dengan kejadian cium2an motor segala( di area terbuka lagi).. bisa ngusir si mamang kasur itu dan..mewakili orang2 yang sebel dan terganggu sama tuh si mamang...
Syukur Alhamdulillah masih di beri keselamatan... tapi kasihan dengan si manis ,body nya lecet2, minta di urut segala lagi...hufsss..sayaang..
pesan buat si mamang ,mending dagangnya di atas Springbed nya aja kali mang,tinggal triak2 nawarin sambil bobo2 manis dah.. kan enak ga mengganggu pengendara yang laen..huh
Makanya mang ...jangan dagang di situ lagi yah.
Awas klo dagang lagi ...takutnya tar si manis tabrakan lagi sama motor miong tuh si cewe...
waduh ada yang lupa ..no hp tuh cewek berapa ya...?

cerita anak Pasiraya

6 comments:

mmmmhh... kirain kejadian apa, eh ternyata tabrakan toh. ya udah yang penting kan selamat ga ada yang terluka, sekarang gmn kondisi aspalnya gpp kan? ... he..he...he...
Bercanda boy, makanya kalo mau ngobrol tuh di pinggirin dulu motornya biar ga nyuri cium dari belakang. lain kali hati2 ya ?
Any way blognya udah lumayan kembangkan terus....

terimakasih atas kunjungan nya hmm
lain kali saya akan lebih berhati2..... Bismillah

Untung si manis sama si MIO ga beli spirngbed buat bulan madu di si mamang kumis,..kikuk kikuk..

trs gimana dong urusannya si manis dengan si miong.aturan sih patungan beli sprigbednya...

@ Abdi : wkwk si manis na dah tua dah ga sanggup ngelawan daun muda .maklum kluaran 2001 hik


@ Ciktoz: iya yah gara2 si mamang springbed terjadilah pertemuan yang nyebelin itu

btw TQ all atas coment nya nya

Wah dari awal sudah tegang bacanya eh jadi ilang tegangnya jadi cekikikan mantap bro ceritanya

Post a Comment