TK ISLAM AL-LANA

Di era globalisasi sekarang ini Masyarakat mulai memahami arti pendidikan yang harus di miliki oleh insan muda yang berprestasi. Dengan dorongan itu pula, kini di tiap2 komplek perumahan mulai di dapati banyak tempat2 sekolah TPA,TK dan SD.
Salah satunya terdapat Di Perum Telaga Pasiraya yang bertempat di Cikarang Selatan di desa Sukasari Serang Baru, bekasi .
Kini telah banyak terdapat sekolah2 TK Islami, di antaranya TK Al-Lana.
Berdiri di Lahan tanah 62 m3. di belakang Rumah sakit Menzana. Tempatnya yang cukup strategis dan bernuansa Islami dan modern.

Dengan animo masyarakat yang mulai perduli akan pendidikan bagi anak2 nya, dan ingin menciptakan masyarakat yang mandiri dan maddani' menjadikan masyarakat lebih bijak dalam mentukan masa depan si buah hati mereka.
TK Al-Lana di dirikan pada tahun 1990 dengan di kepalai oleh seorang yang perduli akan pendidikan yang bernama ibu rohmah.

Sekolah di sini dapat memberikan suatu perbedaan yang mungkin bisa di rasakan oleh penghuni Perum pasiraya. Disamping biaya pendidikan nya yang lumayan murah, juga di berikan pelajaran yang tak kalah bagus dengan sekolah lain nya.Ada kegiatan menggambar,jarimatika,sempoa,menghafal Hadist,belajar Sholat,renang de el el.
Kami sangat bersyukur dengan kegigihan dan niat suci dari bu rohmah yang mau dengan sepenuh hati terjun langsung ke dunia pendidikan yang memang sangat di butuhkan olah masyarakat perumahan.Semoga amal baik beliau mendapatkan balasan yang tak terhingga. Amiin.

Mudah2 an dengan banyak nya tempat pendidikan di daerah daerah perumahan akan menjadikan suatu masyarakat yang mandiri dan menjadikan suatu keberkahan di daerah sekitarnya khusus nya Perum Paisaya dan turut serta dalam program ikut mencerdaskan bangsa dan memperdalam Agama.

gambar sedang di rilis.

0 comments:

Post a Comment