Ad-Aware Free Internet Security 8.3.1

Ad-Aware adalah salah satu software yang “paling tua” dalam kategori anti adware dan anti spyware. Hal itu membuat developer dari software ini menjadi sangat berpengalaman dan menjadikan software Ad-Aware Free Internet Security menjadi salah satu software yang paling baik dalam menangani masalah Adware dan Spyware.


Dibandingkan berdasarkan versi sebelumnya, versi Ad-Aware Internet Security kali ini memiliki waktu install yang relatif lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Selain itu pada versi kali ini diberikan pula tambahan proteksi virus dan juga ada fungsi scheduler untuk penjadwalan scanning komputer Anda.


Antivirus-nya sendiri merupakan engine bawaan yang dibundel dengan dari Sunbelt, pembuat software anti virus Vipre. Ad-Aware 8.3 dapat diload dengan sangat cepat dan berjalan sangat cepat juga pada saat melakukan proses scanning. Sebagai perbandingan, jika pada versi sebelumnya proses scanning malware membutuhkan waktu 10 menit, maka pada versi ini hanya dibutuhkan waktu 3 menit untuk menyelesaikannya.


Satu fitur yang cukup bisa dibanggakan dari software ini adalah fitur Genotype, yaitu sebuah fitur untuk mengenali file bermasalah yang belum terdaftar di library adware/spyware yang dimilikinya (heuristic scanning). Fitur Genotype ini dipercaya dapat meningkatkan keamanan pengguna dari serangan virus berbahaya yang belum sempat diupdate dari database Ad-Aware.
Klik di sini untuk mendownload Ad-Aware dari Lavasoft.

0 comments:

Post a Comment