Download WinRAR (32-bit) 3.93

Sebenarnya, di luar sana ada banyak sekali software untuk melakukan kompresi file yang bisa Anda pilih. Akan tetapi, hanya Winrar (32-bit) yang menawarkan berbagai fitur dan kemudahan pemakaian yang lebih dari pesaingnya. Dan hal itulah yang membuatnya menjadi lebih baik dari berbagai software kompresi yang lainnya — selain juga ringan dan fleksibel.

Dengan tampilannya yang intuitif, Anda hanya perlu menaruh mouse Anda di atas icon-icon yang ada di dalam software untuk mengetahui fungsi dari masing-masing icon tersebut. Dan jika Anda kurang suka tampilannya, Anda bisa mengganti tema dari Winrar dalam beberapa klik. Tampilan file yang dikompres akan ditampilkan dalam bentuk folder-tree oleh Winrar. Hal ini membuat navigasi Anda dalam mencari file yang terkompresi menjadi lebih mudah.

Yang menarik dari Winrar adalah, format file yang dihasilkan tidak memakai sistem kompresi standard dalam format *.zip, akan tetapi memakai format khusus dalam ekstensi *.rar. Secara file-file yang menggunakan kompresi *.rar akan memiliki kemampuan kompresi 8-15% lebih baik dari file dengan ekstensi *.zip. Hal ini membuat banyak orang beralih dari software lainnya.
Namun, tidak hanya format *.rar saja yang disupport oleh Winrar.

Ada banyak lagi format lainnya seperti TAR, ACE, BZ2, JAR, ISO dan ZIP yang juga disupport. Hal ini membuat Winrar menjadi sebuah pilihan yang fleksibel dan sangat diminati jutaan usernya di seluruh dunia.
Silakan Klik Di Sini Untuk Mendownload Winrar (32-bit) 3.93


0 comments:

Post a Comment